الصِّحَّةُ( ‏KESEHATAN ‎PART ‎1)

Berikut ini adalah percakapan tentang kesehatan part 1

شَاكِرْ : السَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ
Semoga keselamatan terlimpah kepada mu

ثَامِرْ : وَعَلَيْكُمُ السَّلَامُ وَرَحْمَةُ اللّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ
Semoga keselamatan terlimpah kepadamu juga

شَاكِرْ : لِمَاذَا حَضَرْتَ الْيَوْمَ إِلَى اْلمُسْتَشْفَى ؟
Kenapa kamu datang ke rumah sakit hari ini ?

ثَامِرْ : حَضَرْتُ لِزِيَارَةِ طَبِيْبَ الْأَسْنَانِ .
Saya datang untuk mengunjungi dokter gigi

شَاكِرْ : بِمَ تَشْعُرُ؟
Apa yang kamu rasakan ?

ثَامِرْ : أَشْعُرُ بِأَلَمِ شَدِيْدِ فِي أَسْنَانِي.
لِمَاذَا حَضَرْتَ إِلَى اْلمُسْتَشْفَى ؟
Saya merasakan sakit di gigi.
Kenapa kamu datang ke rumah sakit ?

شَاكِرْ : حَضَرْتُ لِزِيَارَةِ طَبِيْبَ الْأَنْفِ وَالْأُذُنِ وَالْحَنْجَرَةِ .
Saya datang untuk mengunjungi dokter THT

ثَامِرْ : بِمَ تَشْعُرُ ؟
Apa yang kamu rasakan ?

شَاكِرْ : أَشْعُرُ بِأَلَمِ شَدِيْدِ فِي أُذُنِيْ .
Merasakan sakit di telinga

ثَامِرْ : هَلْ لَدَيْكَ مَوْعِدٌ مَعَ الطَبِيْبِ ؟
Apakah kamu sudah punya janji dengan dokter ?

شَاكِرْ :نَعَمْ. مَوْعِدِيْ السَّاعَةُ الْعَاشِرَةُ .
Ya saya punya janji jam 10.00

ثَامِرْ : مَوْعِدِيْ السَّاعَةُ الْعَاشِرَةُ أَيْضًا .
Saya punya janji jam 10.00 juga

شَاكِرْ : السَّاعَةُ اْلآنَ التَّاسِعَةُ وَالنِّصْفُ. البَاقِي نِصْفُ السَّاعَةِ
Sekarang jam 9.30, tinggal setengah jam lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »