PERCAKAPAN BAHASA ARAB LIBURAN MUSIM PANAS

Berikut ini percakpan bahasa Arab tentang liburan musim panas :

الْمُدَرِّسُ : أَيْنَ سَتَقْضُونَ عُطْلَةَ الصَّيْفِ يَا طُلَّابُ ؟
إِلَى أَيْنَ سَتَذْهَبُ أَنْتَ ؟

Guru: Di mana Anda akan menghabiskan liburan musim panas, siswa?
Kemana kamu akan pergi?

سُوتَانْ : سَأَقْضِي عُطْلَةَ الصَّيْفِ بَيْنَ الْجِبَالِ
مَعَ الْجَوَّالَةِ
.
Sutan: Saya akan menghabiskan liburan musim panas di antara pegunungan
Dengan keliling.

نُورْسِي : سَأَقْضِي عُطْلَةَ الصَّيْفِ فِي الْعَاصِمَةِ مَعَ عَمِّي.
سَأَزُورُ الْمَكْتَبَاتِ وَالْمَتَاحِفَ

Morcy: Saya akan menghabiskan liburan musim panas di ibu kota bersama paman saya. Saya akan mengunjungi perpustakaan dan museum

أَدْیرَا : سَأَقْضِي الْعُطْلَةَ فِي بَلَدِي. أُسَاعِدُ وَالِدِي
فِي الْمَزْرَعَةِ.

Adira: Saya akan menghabiskan liburan di negara saya. Saya membantu ayah saya
Di pertanian.

نَفيسة : سَأَقْضِي عُطْلَةَ الصَّيْفِ فِي الْقَرْيَةِ مَعَ جَدِّي .
الْمَكَانُ هُنَاكَ هَادِئٌ، وَالْهَوَى نَقِي

Nafisa : Saya akan menghabiskan liburan musim panas di desa bersama kakek saya.
Tempat di sana tenang, dan udaranya bersih

حُذَيْفَةَ : سَأَقْضِي الْعُطْلَةَ فِي مَكَّةَ وَالْمَدِينَةَ مَعَ أُسْرَتِي؛
سَنَعْتَمِرُ وَسَنَحِجُّ، وَنَزُورُ الْمَسْجِدَ النَّبَوِيَّ
-
Hudhaifa: Saya akan menghabiskan liburan di Makkah dan Madinah bersama keluarga saya. Kami akan menunaikan umrah dan melakukan haji, dan mengunjungi Masjid Nabawi -

الْمُدَرِّسَ : عُطْلَةً سَعِيدَةً يَا طُلَّابِ .
Guru: Selamat berlibur .

الطُّلَّابِ : عُطْلَةً سَعِيدَةً يَا أَسْتَادٌ

Siswa : selamat berlibur

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »